Senin, 07 Januari 2013

Minim Uang, Perlukah Set item?

Haii gw balik lagi hahaha XD

oh ya gw janji kalo gw bakal post equipment Saint ma Inqui gw. Tp sblm itu, gw pengen bahas kira" mendingan langsung pake set" an lengkap (ex: Manti, Apo, Totem, Immo) ato equip biru?? Karna sebagian player bakalan ngiler ketika liat item begituan hahaha XD *kaya gw*

Oke dah langsung aja! "kalo gw ga minim uang enaknya tetep maksain epic ato rare? ah kalo rare kurang gaul!"
Sebagian orang ada yang mikir kaya gitu tapi sebenernya Rare item ga masalah yg penting kondisi itemnya bagus (tempaan di atas +6 dan potennya sip).

Ada beberapa komponen dasar dari equipment yaitu:
1. Basic status: biasanya makin tinggi Rarity equip makin gede juga basic statusnya :)
2. Enhancement bonus: kalo kita nempa item akan ada status tambahan dari hasil nempa tsb :)
3. Hidden Poten: Poten kita dapet kalo pake code di item kita (Agate, Crystal, Diamond Code)
4. Set Bonus: Set Bonus ngaruh sih dan rare item ga ada set bonusnya, cuman apa sebanding dengan hasil enhancement?


Nah biasanya player" yang ngileran kalo liat equip bagus *ky gw*, seringnya cuman ngeliat Basic Status dan faktor keren :| Setelah kita tau kalo ada banyak faktor yang bikin item itu bagus ato ga gw tarik kesimpulan kalo lo minim duit mendingan pake Rare item yang ditempa dan di poten dengan indah ^^ #cetarmembahana

Masih ga percaya? Gw kasi faktor lain!
1. Nempa butuh jewel mas bro XD kira" Alteum ama Agate murah mana? hahaha jawab sendiri deh
2. Epic Crystal, Agate ma Diamond Code drop cuman di dungeon Abyss dan itu tergantung FTG dan drop  juga, sedangkan Code rare drop di dungeon Master nah lebi gampang kan?
3. Perfect poten jarang banget muncul dengan sekali coba, sehingga butuh revert sodara". Revert dpt dari Bunny di akhir dungeon Abyss nah, kalo silver bunny drop Rare Revert, kira" susah ga?-Pasti ga lah ^.^
"Tapi ngancurin Code epic dapet Revert juga kk!"
"Trus kalo udah jadi revert lo poten lagi pake apa? Cius rela?"

nah dari sini kita bisa liat kalo minim uang pake Rare item gpp kok. Tujuannya kan juga sementara aja :) nanti kalo udah jadi equip rare kan bisa nest untuk dpt item" epic bisa bikin set"an deh XD

Problem ini biasanya jatuh ke orang" yang char utamanya Cleric soalnya ga bisa run dungeon cepet.

Sekarang sisanya terserah loe ^.^ Pilih Rare tp bagus ato epic nanggung. Banyak yg bilang kalo gw berpikiran sempit tepi semua kembali ke loe :) Gw ga maksa hanya nyaranin, lagian ini juga equip sementara.

Gud luck guys buat equipment build kalian :) semoga bermanfaat XD

Oh ya mention @DNInfo97 kalo butuh nanya" tentang Post gw :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar