Sabtu, 29 Desember 2012

Saint or Inquisitor?

Wah udah lama banget ga nge post...

Oke hari ini gw bakalan jawab pertanyaan dr beberapa temen yaitu "enak mana sih Inquisitor ama Saint?"

Pertama" gw bakal bilang itu semua tergantung orang yang mainin charnya, tp gw bakal bantu sebisa mungkin buat para "Priest"

Oke pertama kita bakalan bahas tentang Inquisitor:

Priest itu char yg de desain support banget ya kan? Nah lain halnya dengan Inqui karna dia di desain untuk jadi support DPS yaitu: 
1. Bisa jadi DPS namun dengan damage yg tidak sebesar DPS lain
2. Bisa menjadi char support krn job dasarnya Priest

Untuk Inqui gw, gw build lebi ke arah DPS jadi cocok buat solo dungeon, tapi juga ada skill" spt bind, cure, healing relic yg jg gw ambil supaya ttp dpt party kalo nest :P


Sekarang kita melangkah ke Saint:

Ada yg bilang kalo char support itu buangan X.x krn ga ada damage, tp gw ambil hikmahnya aja :P char support emang bukan DPS yg bagus tapi sgt di butuhin untuk nest" yg raid spt Sea Dragon Nest/SDN dan Green Dragon Nest/GDN. Nah Saint paling cocok untuk ini. 

Saint gw sendiri full support: buff, heal, healing relic, bind, semua max. Untuk cure sementara blm max krn belom jadi Cure Relic EX (Lv.60)


Nah sekarang semuanya udah gw jelasin sisanya tergantung dr Priest lo yg mau di jadiin apa guys ^.^ semua tergantung cara main loe :P oh ya hati" waktu pake skill reset! Mendingan cari info baru reset jangan reset dulu baru nyesel #kayagw

Okeh beberapa hari lagi gw bakal post tentang Inquisitor dan Saint gw jadi silahkan nunggu yaa! Have a nice holiday guys ^_^ 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar