Jumat, 24 Agustus 2012

PRIEST EQUIPMENT BUILD

Wah gak kerasa udah lama gak nge post di blog....
Guys hari ini gw bakalan post EQUIPMENT BUILD PRIEST gw...
Sekaligus bantuin kalian buat siap" ngadepin Cap 40 DN Indo ^^
Okeh langsung aja

Priest gw di desain khusus untuk SUPPORT! Jadi gw main belakang ngandalin HEAL, BIND RELIC, LIGHTNING RELIC, dan BUFF

Karena support otomatis HP harus tebel dong! Karena Heal itu X% dari Max HP char kita

Gw sementara ini masi pake Terramai (set Lv.40) nah semuanya +8 rata (untuk HP gede harusnya "+" di atas 8) Untuk Suffix:

Galero: Intellect
Armor: HP
Trousers: HP
Cuffs: HP
Shoes: HP
Wand: Intellect
Shield: Magic Power

NB:
1. Guys Kita selain support heal juga harus support attack juga jadi kepala gw buat intellect
2. HP berguna ketika kita kena hit bakalan ada chance untuk nge heal HP kita
3. Gw ga suka Magic Power untuk main weapon krn gw bukan Elemental Lord dan untuk intellect ada RESISTnya

Untuk Accessories:
Magician-Nambah Attack
Fatal-Karna support otomatis atk kecil jadi gw gedein criticalnya
Health
Health

2 komentar:

  1. gan, mau nanyak nie, HP mu ada brapa setelah jadi itu smua?? 1 lagi buat heraldry yg mana aja yg bagus

    BalasHapus
  2. Hahaha, sorry baru bisa bales gan. Hmm untuk smentara ini gw pake armor rata +7 Ancient Totem Lv.50. Tapi Potenya belum perfect semua jadi masi ada STR, MP recovery dll. Total HP gw sekarang sekitar 110K. Sebenerya untuk ukuran Lv.50 sih masi terlalu kecil karna rata" Saint HPnya di atas 120K. 120K itu faktor poten "Max HP", jadi kalo mau segitu ya usahain tiap item ada poten Max HP. Kalo Heraldry silahkan liat aja di: http://dragonnestinfo97.blogspot.com/2012/09/priest-heraldry.html

    BalasHapus